Penjual Masker Penipu

Harap waspada dengan munculnya banyak penjual masker penipu, sudah harga yang ditawarkan sangat tinggi, barang tak kunjung dikirimkan.

Memang beberapa pekan yang lalu saat harga masker naik setiap harinya, kami (hijab walimah) memutuskan untuk tidak mengikuti permainan harga.

Kami hanya menerima orderan detol cuci tangan atau produk lain semacamnya seperti antis, dan nuvo antiseptic.

Dan itupun kami batasi dengan hanya menerima orderan dari reseller produk fashion yang memang biasa membeli di kami saja.

Cukup mengagetkan dimana salah satu reseller kami yang mencoba untuk mendapatkan produk masker earloop dari seorang pedagang yang mengaku dari Sukoharjo, ketika uang sudah di transfer, kelanjutannya nihil, uang pun raib.

penjual masker penipu

Pada kesempatan kali ini kami ingin berpesan bagi teman-teman Tenaga Kerja Indonesia yang hendak order masker dari Indonesia.

Harap perhatikan untuk order masker di mana anda mengenal dengan penjual, apabila tidak ada relasi, teman anda disana pasti ada yang mempunyai relasi yang bisa mencarikan produk masker tersebut.

Baik di Hongkong ataupun Taiwan, pasti ada komunitas pedagang yang biasa menjual produk yang dikirim dari Indonesia.

Jangan tergiur dengan tawaran dari orang yang belum dikenal sebelumnya, meskipun dengan embel-embel murah, stok banyak, dlsb.

Amanah adalah sebuah modal awal dari wirausaha, bisnis yang sudah berjalan lama biasanya juga mengutamakan keberkahan dari apa yang dihasilkan.

Maka dari hal itu, bagi anda yang sedang mencari masker. Jika memang tidak melalui marketplace yang bertugas sebagai jasa rekening bersama (rekber).

Percayakan orderan tersebut kepada orang / penjual yang benar-benar bisa anda percaya.

Penjual yang memang pelaku usaha online, bukan untuk berfikir negatif. Sekedar usaha prefentif untuk menghindari penjual masker penipu.

Jangan sampai salah order kepada penjual masker penipu yang saat ini sedang memanfaatkan susahnya ketersediaan masker yang sangat terbatas dan mahal pula.

There’s always a Ways. Semoga terkait virus coronna yang sedang merebak di Tiongkok pada khususnya, dapat segera ditemukan obatnya.