Kirim Detol Cuci Tangan ke Luar Negeri (Hongkong)

Kirim Detol Cuci Tangan ke Luar Negeri (Hongkong), sebenarnya juga tidak kalah hype untuk permintaan produk tersebut.

Indikatornya adalah sejak beberapa hari yang lalu (pekan lalu), produk Detol Anti Kuman tersebut hampir hilang di pasaran.

Admin Hijab Walimah yang mendapatkan permintaan orderan untuk detol cuci tangan ini sampai tidak bisa memenuhi permintaan yang sangat banyak.

Untuk informasi dan pemesanan hijab walimah bisa chat whatsapp ke nomor berikut:
085781651029 (wa.me/628578162029) atau 085865866568 (wa.me/6285865866568)
kami menyediakan aneka produk fashion dari online shop asal Solo, bisa dikirim ke dalam maupun luar negeri seperti: Hongkong, Taiwan, Malaysia, Singapura, dlsb

Detol Cuci Tangan

Bahkan untuk saat ini, beberapa pasar grosir seperti Luwes, Lottemart pun kehabisan stok untuk detol cuci tangan. Mungkin karena permintaan yang begitu banyak sehingga banyak pedagang yang biasa hanya menjual produk fashion pun juga kecipratan untuk mendapatkan orderan detol anti kuman tersebut.

Untuk minimarket kecil seperti Indomaret, Alfamart pun biasanya hanya memiliki stok yang tidak begitu banyak untuk produk ini.

Beberapa swalayan kecil di samping kota Solo justru biasanya masih terdapat stok detol anti kuman untuk cuci tangan ini.

Karena Detol Cuci Tangan merupakan produk cairan, tidak semua pengiriman baik di dalam maupun Luar Negeri menerima pengiriman.

Meskipun demikian, tetap ada agen ekspedisi pengiriman yang tetap menerima produk berupa cairan ini.

Kami sendiri apabila mendapati produk tersebut restok dan tersedia di pasaran. Akan segera menghubungi rekan kami yang berada di luar negeri, pada khususnya di Hongkong karena disana stok yang sangat terbatas.

Setidaknya untuk pekan lalu, semoga selanjutnya disana pun sudah banyak tersedia dan cukup untuk kebutuhan masyarakat sekitar sana.

Banyak saudara-saudara kita yang juga bekerja disana pun turut menghadapi masalah serupa, yakni antisipasi untuk berkembangnya virus corona di negeri tersebut.

Semoga obat dari virus yang saat ini sedang merebak di wilayah Tiongkok dapat segera teratasi dan tidak menyebar secara masif ke negara-negara lain.

Dan kita dapat menghirup udara bebas secara gratis, sehat dan tidak lupa untuk bersyukur atas berkah Rahmat Allah Subhanahu Wata’ala. Aamiin.